Minggu, 31 Juli 2016

Hendak Melarikan Diri, Pebegal Ini Dihadiahi Timah Panas Oleh Polisi di Kediri

SuaraSulawesi.com --  Sekitar pukul 16.00 wita (Sabtu, 30/07/16) bertempat di Dusun Biletepung, Desa Beleke Kec. Gerung Kediri, tersangka pelaku kejahatan curas (begal) diketahui bernama Harmaen (21/L) berhasil diringkus oleh pihak Kepolisian Sektor Kediri.

Adapun kronologis penangkapannya dimana
Tim Opsnal polsek kediri dan Sub Sektor kuripan melakukan pengintaiann terhadap beradaan tersangka yg sembunyi di wilayah sekotong, ketika sampai disekotong didapat info tersangka sudah turun ke wilayah gerung, setelah ditelusuri tersangka ditemukan di Dusu Biletepung Desa Beleka sedang duduk minum es, dan langsung di pegang dan tersangka tidak terima dan melakukan perlawanan berkelahi dengan anggota, ketika hendak diajak untuk pengembangan pencarian barang bukti (BB) berupa sepeda motor hasil curas, tersangka mau melarikan diri sehingga anggota memberikan tembakan peringatan tiga kali namun tidak di indahkan akhirnya tersangka dilumpuhkan dengan menembak kaki bagian bawah (betis) kiri  dan kanan.
Dan tersangka langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara utk dilakukan pengobatan.

Dari hasil Introgasi awal, tersangka baru mengaku telah melakukan tindak pidana curas (begal) sepeda motor tiga kali di TKP Dusun Nyiur Gading Desa Montong Are kec. Kediri kab. Lobar.

BB Yang berhasil diamankan :
1. 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam utk LP tsb diatas.
2. 1 (satu) potong kayu usuk yg digunakan tsk melakukan curas.

(Andhis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar