Jumat, 19 Agustus 2016

Apes, Anggota Polisi Di Jambret di Makassar Senpi Ikut Raib

SuaraSulawesi.com , Makassar -- Nasib apes dialami Brigpol Yusuf Ibrahim, anggota polisi dari Sat Polair Polres Pangkep Polda Sulsel yang menjadi korban jambret di jalan Veteran Selatan depan RS ST Khadijah, Kamis (18/8/2016), sekira pukul 01.15 Wita. Akibatnya, tas berisi satu pucuk senjata api raib diambil pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, bermula saat korban berniat mengantar keluarganya yang sementara menjaga istrinya di RS ST Khadijah usai menjalani operasi.
Namun pada saat korban mendekati kendaraannya, pelaku yang seorang diri datang dari arah belakang menggunakan motor langsung menarik tas korban yang sementara di selempang di sebelah kanan dan kemudian melarikan diri.
Korban sempat melakukan pengejaran namun pelaku berhasil melarikan diri. Adapun tas milik korban yaitu jenis tas selempang warna hitam berisikan 1 Senjata Api (senpi) dinas jenis Revolver Taurus berisikan lima butir peluru.
Ada pula salu lembar KTA, satu lembar kartu senpi dan beberapa barang penting lainnya berhasil dibawa kabur pelaku. Kasus ini dalam pengejaran pihak Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar.

(Andhis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar