Senin, 15 Agustus 2016

Kelebihan Miras, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa

SuaraSuawesi.com , Kendari – Akibat menunggak minuman keras (miras), seorang pria dengan identitas Sawal (40/lk) ditemukan tak bernyawa di sebuah basecamp di lorong Darma Kel. Kendari Caddi Kec. Kendari sekitar pukul 06.00 wita pagi tadi, Senin(15/08/16).
Korban sehari-harinya bekerja sebagai pengusaha ( pembeli hasil laut ) yang beralamat di Langibajo Kel. Kessilampe Kec. Kendari.
Awalnya sekitar pukul 19.30 wita korban bersama dengan 4 orang rekannya mengkonsumsi miras jenis kameko di basecamp tersebut, sekitar pukul 24.00 wita korban bersama dengan teman-temannya pergi ke cafe D' star dengan menggunakan sepeda motor. Korban dibonceng oleh Harlin, dan teman korban Jamaludin berboncengan dengan adik Harlin.
Menurut keterangan teman korban, Harlin saat dicafe D'star mereka kembali mengkonsumsi bir sekitar 12 botol. Sekitar pukul  02.00 wita korban pulang namun kondisi korban mabuk berat dan tidak memungkinkan untuk naik sepeda motor, lalu korban pulang bersama dengan Jamaluddin naik taksi kembali ke basecamp.
Setiba di basecamp, korban yang dalam keadaan mabuk berat menggulingkan dirinya sampai tertidur. Sekitar pukul 04.00 wita, teman-teman meninggalkan korban sendirian di basecamp dalam keadaan tertidur.
Sekitar pukul 06.00 wita teman korban Harlin menginformasikan kepada keluarga korban bahwa Sawal sudah meninggal dunia.
Sementara ini, korban diduga meninggal dunia akibat mengkonsumsi miras secara berlebihan dan tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuh korban.
(andhis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar