Kamis, 04 Agustus 2016

Kapolsek Lais Tertembak Saat Kejar Pelaku Curas


SuaraSulawesi.com -- Kepala  Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lais, Kabupaten Muba Provinsi Sumatera Utara, Iptu. Feriyanto, SH mengalami luka tembak saat melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di Desa Tanjung Agung.

Penembakan berawal saat Iptu. Feriyanto melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku yang bernama Arlan als. Lan (30/ lk) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi, Kamis (04/08/16).

Kronologis kejadian penembakan Kapolsek Lais

Sekitar pukul 01.00 Wib, Kapolsek Iptu. Feriyanto bersama 6 pesonilnya berangkat menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.
Setibanya dikediaman pelaku, korban berserta personil Polsek lainnya mengepung kediaman pelaku yang berbentuk rumah panggung dan pada saat itu korban berserta 2 orang personil berada di pintu belakang dan personil lainnya mengetuk kediaman pelaku dari pintu depan rumah pelaku dan tidak ada tanggapan.
Sekitar 15 menit kemudian, pelaku tiba- tiba keluar dari pintu belakang sambil mengayunkan parang ke arah Kapolsek yang pada saat itu berada didekat tangga bawah.
Dilokasi tersebut kemudian dan IPTU FERIYANTO memberikan tembakan peringatan namun diduga pelaku memberikan tembakan balasan ke arah korban yang mengakibatkan korban mengalamai luka tembak di bagian bahu sebelah kanan. Atas kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RSUD sekayu sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.
(Andhis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar