Rabu, 10 Agustus 2016

Walikota Makassar Salut Dengan Warga Lorong Pongtiku

SuaraSulawesi.com, Makassar -- Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto saat berkunjung di salah satu lorong di jalan Pongtiku Kec. Tallo merasa bangga melihat warga atas partisipasinya dalam menyukseskan program pemerintah melakukan penataan lorong.

"Sebuah kebangaan tersendiri bagi saya melihat partisipasi warga Jl. Pontiku, Lr. 14, Kec. Tallo yang melakukan kerja bakti mengecat lorongnya tadi malam (Selasa, red)", ungkap Dany di akun fb nya, Rabu (10/08/16).

Bahkan menurutnya, meski jarum jam telah menunjuk pukul 24.00 malam, mereka masih rela meluangkan waktunya secara bersama-sama ikut menyukseskan program pemerintah dan secara swadaya melakukan penataan lorong di wilayahnya.

"Alhamdulillah, terima kasih atas partisipasi warga yang begitu kompak hingga larut malam. Hal seperti ini sulit kita temukan, tapi Alhamdulillah di lorong ini berhasil membuktikan kekompakan RT, RW, tokoh masyarakat, camat dan lurah, serta warga sangat terlihat jelas.  Saya yakin warga di sini akan hidup tentram, aman, damai dan saling menyangi satu sama lain", pujinya.

(Iqbal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar