Selasa, 16 Agustus 2016

Hadiri Pengukuhan Paskibraka Sulsel, Danlantamal VI Sematkan Pin Lencana Merah Putih

SuaraSulawesi.com , Makassar -- Komandan Lantamal VI Laksamana TNI Yusup, S.E., M.M. menghadiri acara pengukuhan, penutupan dan pelepasan Paskibraka tingkat Sulsel tahun 2016 bertempat di gedung Sangiaseri Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Selasa (16/08/2016). Acara ini dihadiri oleh Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI A. Joko Takarianto, Wagub Sulsel dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M. H. menyampaikan kepada seluruh peserta Paskibraka ini agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik pada upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI besok. "Tampilkan yang terbaik, serta senantiasa berdoa dan yakinkan diri bahwasanya bisa menjadi Paskibraka yang dapat diunggulkan", kata Gubernur Sulsel.

Para peserta Paskibraka ini berjumlah 73 orang yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan akan membawakan penaikan serta penurunan Bendera Merah Putih dalam upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI besok tanggal 17 Agustus 2016 bertempat di halaman upacara rumah jabatan Gubernur Sulsel.

Pada kesempatan kali ini juga, Danlantamal VI menyematkan Pin Lencana Merah Putih sebagai tanda peserta tersebut telah resmi menjadi anggota Paskibraka tingkat provinsi Sulsel tahun 2016.

Hadir pula dalam acara ini para pelatih, pembina, senior serta para orang tua dan keluarga para peserta Paskibraka ini.
(Andhis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar