Rabu, 03 Agustus 2016

Ditanya Soal Kompetensi Dewan Pengawas RS, Kepala RS Bulukumba Hanya Bilang Ini

SuaraSulawesi.com , Bulukumba -- Penunjukan dewan pengawas Rumah Sakit daerah Bulukumba yang sempat menuai kritikan dari beberapa tokoh masyarakat ditanggapi oleh Wakil Bupati Tomy Satria dan juga Kepala RS Bulukumba Dr. Wahyuni.

Menurut Tomy seperti yang dikutip dari salah satu media online (inikata.com ) mengatakan bahwa penunjukan dewan pengawas adalah merupakan usulan dari RS yang kemudian dikaji lalu diusulkan ke Bupati untuk di SK- kan, dan SK nya pun adalah SK lanjutan bukan SK baru.

Sementara itu, Wahyuni yang dihubungi via telepon siang ini (Rabu, 03/07/16) mengungkapkan pihak RS hanya mengusulkan kemudian dikaji oleh tim kajian hukum sebelum diusulkan ke Bupati untuk di SK- kan dan sudah sesuai prosedur.

Ditanya mengenai kompetensi dari kedua Dewan Pengawas yang diusulkan (Makmur masda dan Juhanta), Wahyuni hanya mengatakan hanya mengusulkan dan selanjutnya diajukan untuk dikaji secara hukum.

"Kami melihat sudah sesuai prosedur ada unsur pemerintahan dan tokoh masyrakat, kami usulkan dan kemudian dikaji secara hukum", tutupnya.

(Iqb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar