Senin, 08 Agustus 2016

Selundupkan 1,9 Kg Narkoba, 3 WNA Malaysia di Amankan Bea Cukai Bandara LIA Lombok


SuaraSulawesi.com , Lombok -- Pihak Custom Bea Cukai Bandara LIA Lombok mengamankan 3 (tiga) orang penumpang pesawat Air Asia berkebangsaan Malaysia siang kemarin (Minggu, 07/08/16) sekitar pukul 12.10 wita.

Ketiga penumpang tersebut diduga menyelundupkan Narkoba jenis sabu yang masing-masing bernama Leslie chung wai nam, Koo Jia Jiat dan Wong Ying Ching.

Berawal dari informasi yang didapatkan bahwa ada penumpang di pesawat tersebut penerbangan Malaysia-Lombok diduga membawa narkoba jenis sabu, kemudian pihak Custom menindak lanjuti info tersebut dengan lebih teliti melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan serta bagasi dari setiap penumpang dan pada akhirnya diketemukan ketiga nya membawa narkoba dengan cara menyembunyikan nya dalam celana dalam yg telah dirancang khusus untuk hal tersebut.

Masing-masing orang membawa narkoba jenis sabu dengan jumlah 600 gram,  jumlah keseluruhan sabu yang dibawa oleh ketiga nya sebanyak 1,9 kg.

Selanjutnya pihak Custom Bandara berkordinasi dengan Polda NTB dan menyerahkan para tersangka dan barang bukti (BB) ke Polisi.

(Andhis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar