Minggu, 14 Agustus 2016

Ratusan Pegolfer Ramaikan Monthly Golf Lantamal VI di Baddoka Makassar

SuaraSulawesi.com , Makassar– Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Tahun 2016, 106 pegolfer  Makassar bertanding di monthly Golf Game Lantamal VI di padang golf Baddoka Makassar, Minggu (14/8). Kegiatan dimulai ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kabinda Sulsel Laksamana Pertama TNI Basuki Riatno SH.

Dalam sambutannya Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,.M.M yang diwakili Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han)  mengatakan selain untuk ajang menjalin silaturahmi, ajang golf ini sebagai pengikat hati bagi pegolfer agar  selalu ada saling keterikatan .

"Main golfnya biasa biasa saja tapi kebersamaannya luar biasa. Banyak pegolfer yang datang kembali ke Padang golf Badokka ini karena terkesan suasananya dan makanannya", lanjut Wadan Lantamal VI.

Diakhir sambutannya Wadan Lantamal VI menyampaikan  ucapan terimakasih kepada pihak sponsor atas partisipasinya dan pihak panitia atas terselenggara dan lancarnya event golf ini.

Selain menyiapkan piala, panitia juga menyiapkan beberapa hadiah yang menarik, seperti satu unit mobil Avanza untuk Hole In One. Dalam memberi semangat kepada peserta, panitia juga menyiapkan   grandprize berupa sepeda motor dan hadiah berupa kulkas, televisi, mesin cuci dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Keluar sebagai golfer terbaik pada overall best gross diraih oleh Mr. Mayor Laut (KH) Syahruddin  76/7 sedang overall best nett dimenangkan oleh Mr. Suhardi (Astragrafia) 70/7, Untuk Flight A Best Nett l diraih Mr. Saleh Bado 70/13 dan Flight B Best Nett I  direbut Mr. Bahtiar S. 70/24

Pejabat Sulsel yang bertanding di monthy golf  game Lantamal VI  diantaranya Danlantamal VI Laksma TNI Yusup S.E, M.M, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI A. Joko Takarianto, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) , Kadis Pariwisata Sulsel Jufri Rahman ,Para asisten Danlantamal VI,   Kepala BNI Cab. Makassar  Slamet Jumantoro, serta sejumlah undangan.
(Iqb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar