Selasa, 09 Agustus 2016

Makmur Masda : Pengangkatan Dewan Pengawas RS Bulukumba, Tidak Adaji Dilanggar

Makmur Masda, salah satu Dewan Pengawas RS Bulukumba yang diangkat oleh Bupati A.Sukri Sappewali

SuaraSulawesi.com , Bulukumba -- Adanya beberapa elemen masyarakat yang mengkritik kebijakan Bupati Bulukumba mengenai pengangkatan Dewan Pengawas Rumah Sakit Sultan Daeng Raja membuat salah satu Dewan Pengawas yang ditunjuk angkat bicara.

Makmur Masda, salah satu Dewan Pengawas mengatakan apa yang di kritik selama ini oleh beberapa masyarakat menurutnya sia-sia, sebab pengangkatan Dewan Pengawas tersebut sudah sesuai dengan Permenkes dan tidak ada yang dilanggar.

"Saya kira semuanya sudah sesuai aturan ya, didalam nya juga disebutkan keterwakilan masyarakat dan bicara tentang kompetensi Pak Juharta itu mantan Ketua Komisi B yang tentunya dulu banyak bersentuhan dengan kesehatan", ujarnya saat di hubungi via telepon siang ini, Selasa (09/08/16).

Makmur menambahkan bahwa kompetensi yang disebutkan bukan berarti harus dari kesehatan atau perumah sakitan, akan tetapi biar pun bukan dari background tersebut yang penting memahami tupoksinya itu sudah memenuhi persayaratan.

"Biar alumni kesehatan kalau tidak na paham tupoksi pengelolaan nya kan samaji, tapi biar pun bukan dari sana asal kita pahami tupoksi nya itu kan bisa ji juga apalagi kalau di pelajari ji lebih mendalam ilmunya pasti bisa dilaksanakan", tutup Makmur.

(Asril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar