Sabtu, 20 Agustus 2016

Buka Seminar Internasional di UNM, Menpora Usulkan MK Ilmu Demonstrasi

Menteri Pemuda & Olahraga RI (Menpora) Imam Nahrawi didampingi Rektor UNM Prof. Husain Syam saat membuka International Conference pagi tadi di ged. Teater Phinisi UNM, (Sabtu, 20/08/16).

SuaraSulawesi.com , Makassar -- Seminar internasional yang merupakan rangkaian acara Dies Natalis ke-55 Universitas Negeri Makassar (UNM),  mengundang Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrawi sebagai keynot speaker, selain itu ada pula Iqbal Parewangi Kepala Badan Kerjasama Parlemen DPD RI, Stig Traavik sebagai Duta Besar Norwegia, Mary White perwakilan HUMMER University Canada, Prof. M Salleh bin Aman dari University of Malaya, dan Prof. Tandiyo berasal dari Universitas Negeri Semarang. Kegiatan tersebut berlangsung di Room Theater, Gedung Phinisi UNM, Sabtu (20/08/3016).

Kegiatan seminar yang mengusun tema "Revitalization Of Educational Institutions And Education Stakeholders Towards Asian Economic Community" dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan para pemuda melalui pendidikan formal mau pun non formal. Kegiatan pada hari ini (20/08) juga dihadiri oleh ratusan peserta yang diantaranya merupakan para dosen aktif dan para pengurus Lembaga Kemahasiswaan.

Dalam pidatonya Imam Nachrawi yaitu Menpora mengusulkan untuk UNM sekiranya menambahkan 1 sks untuk ilmu demonstrasi di UNM, "sekiranya sangat penting saya sampaikan kepada dekan dan Rektor UNM untuk menambahkan dalam mata kuliah ilmu demonstrasi 1 sks agar pada saat demonstrasi mahasiswa dapat menyampaikan aspirasinya secara intelektual" ungkapnya.

(Ade surya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar