Kamis, 11 Agustus 2016

Danpuspomal Pimpin Tim Safari Sampaikan Pentingnya Binpers

SuaraSulawesi.com , Makassar -- Seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar , Fasharkan Makassar dan Yonmarhanlan VI menerima pencerahan personel (Pers) dari Tim Safari Pers dari Markas Besar TNI AL, di gedung Hasanuddin Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Kamis (11/08/2016).

Tim Safari Pers dipimpin oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI M. Richad, S.H. beserta para pemapar materi dari Spers Mabesal disambut oleh Wakil Komandan  (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr. (Han) di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI

Dalam sambutannya Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksaman Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Danpuspomal antara lain mengatakan, bahwa pembinaan personel (Binpers) sangat penting karena sebagai penggerak utama dalam organisasi TNI Angkatan Laut. Selain itu juga, Safari Pers merupakan salah satu upaya sosialisasi kebijakan dan informasi untuk mengetahui permasalahan di satuan bawah, sehingga diharapkan akan terjalin komunikasi dua arah karena bisa langsung melihat kondisi real di daerah satuan kerja. Danpuspomal juga mengharapkan keaktifan dari para personel untuk mengikuti kegiatan serta materi Safari Pers ini dengan sebaik-baiknya, serta dipersilahkan untuk bertanya kepada pemateri selama kegiatan berlangsung.

Dalam sambutan Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah dalam rangka memberikan penyegaran serta menambah informasi terkini di bidang personel dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari guna membawa manfaat bagi kemajuan TNI Angkatan Laut.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Danpuspomal kepada Wadan Lantamal VI dan begitu pula sebaliknya.

Hadir dalam acara ini, Seluruh Asisten Danlantamal VI  dan seluruh Kadis serta Kasatker Lantamal VI.

(Andhis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar