Kamis, 18 Agustus 2016

Selain Berbagi Semangat Kemerdekaan Kepada Veteran, Pertamina Juga Berbagi Pertalite di Makassar

SuaraSulawesi.com , Makassar --- Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pertamina Marketing Operation Region VII berbagi semangat kemerdekaan ini bersama para Veteran Republik Indonesia dengan melakukan upacara bendera di halaman kantor Pertamina Marketing Operation Region VII Makassar. Selain para Veteran, Pertamina juga mengajak satu kelas siswa Sekolah Dasar Negeri Mangkura I serta para pensiunan Pertamina kemarin (Rabu, 17/08/16).

Dalam sambutan yang dibacakan oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region VII Tengku Badarsyah, Direktur Utama Pertamina mengatakan bahwa terdapat dua hal penting dalam peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Pertama adalah mengingat dan memantapkan ide dasar dan tujuan kemerdekaan serta kedua adalah memaknai dan mewujudkan nilai-nilai kemerdekaan tersebut dalam kerja nyata, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara pada umumnya, dan kehidupan sebagai insan Pertamina pada khususnya.

Dalam kesempatan ini, General Manager Pertamina Marketing Operation Region VII Tengku Badarsyah menyerahkan bingkisan berupa tali asih dan produk Pertamina kepada para Veteran Republik Indonesia dan pensiunan Pertamina. Sedangkan untuk siswa SDN Mengkura I diserahkan bingkisan berupa 40 paket perlengkapan sekolah.

Sebelum menyerahkan bingkisan kepada para siswa, Tengku Badarsyah meminta salah satu dari anak sekolah tersebut untuk melafalkan Teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini merupakan tanda dimulainya kegiatan promo Pertamina menyemarakkan Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus 2016 pukul 08.30-18.00 WITA  dengan memberikan secara cuma-cuma Pertalite 1 liter bagi anak sekolah dasar hingga mahasiswa yang dapat melafalkan Teks Proklamasi dan 2 liter bagi yang dapat melafalkan Pembukaan UUD 1945 serta 3 liter bagi yang dapat melafalkan keduanya di SPBU.

(Andhis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar